Selasa, Oktober 21, 2008

IMS 2008 Digelar 31 Oktober di AS

Sambangi Jakarta Desember 2008
IMS 2008 Digelar 31 Oktober di AS

Jakarta - Para produsen motor dunia tengah bersiap event tahunan ajang adu produk setiap tahun. Acara International Motorcycle Show (IMS) 2008 akan memarkirkan dirinya selama 3 hari di Hall salah satu Unversitas di Arizona, Amerika Serikat pada tanggal 31 Oktober sampai 2 November 2008.

Acara yang dimulai mulai 31 Oktober hingga 2 November 2008 mendatang akan menghadirkan Aprilia, BMW, Buell, Ducati, Harley-Davidson, Honda, Hyosung, Kawasaki, KTM, Forum KYMCO-, MotoGP Guzzi, MV Agusta, Piaggio, Bintang, Suzuki, Ural, Vespa, Victory dan Yamaha.

Selanjutnya, event yang sudah berumur 28 tahun ini akan keliling dunia untuk memajang motor terbaru dan terbaik di dunia, salah satunya Indonesia. Indonesia akan kebagian kedatangan tamu besar pada bulan Desember 2008 nanti.

Selain memajang motor terbaik dunia International motorcycle show (IMS) juga mengadakan Seminar, Scooter Pavilion yang membongkar habis gaya hidup dibalik scooter, aksi freestyler motocross. IMS berpartisipasi HIV/AIDS, demo dari seluruh riders. yang akan meramaikan acara besar tersebut.

Tidak ada komentar: